jadwal

mbah marijan meninggal dalam keadaan sujud

Rabu, 27 Oktober 2010

Kuncen Gunung Merapi Mbah Maridjan meninggal. Ia ditemukan Tim SAR dalam keadaan sudah meninggal di kamarnya sendirian. Ada yang menyebut almarhum dalam posisi bersujud. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari saksi tim SAR yang menemukannya pertama kali.
Tim SAR juga menemukan 9 jenazah lainnya di sekitar rumah Mbah Maridjan. Belum diketahui akan dimakamkan dimana almarhum Mbah Marijan, namun untuk sementara jenazahnya berada di RS Dr Sarjito bersama jenazah korban lainnya.
Kondisi desa dimana Mbah Marijan tinggal sudah tidak berbentuk, hanya menyisakan gambaran kedahsyatan wedhus gembel atau awan panas yang menghanguskan seluruh benda yang dilaluinya disertai taburan debu vulkanik yang cukup tebal.



Kabar baru yang sangat menggeparkan Indonesia bahwa juru kunci mbah marijan telah meninggal dunia korban letusan gunung merapi. Ketika diketemukan mbah marijan dalam keadaan sujud dengan memakai baju batik. Kabar ini sudah dipastikan benar oleh stasiun MetroTV. Pada saat ditemukan mbah marijan masih bernapas tapi ketika dievakuai ternyata mbah marijan telah meninggal dunia dan menghempuskan nafas terakhirnya saat evakuasi.


Mbah Maridjan alias Ki Surakso Hargo ditemukan sekarat di lereng Gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta. Juru kunci Gunung Merapi ini ditemukan dalam kondisi lemas. ada sebagian kabar yang menyebutkan bahwa mbah maridjan selamat ditemukan lemas di sekitar rumahnya. Salah seorang di antara korban tewas adalah wartawan vivanews.com. Mereka terkena awan panas yang ditiupkan Merapi. Korban meninggal dunia akibat letusan gunung merapi sekarang masih simpang siur sudah bertambah menjadi sekitar 25  orang termasuk mbah marijan

Sekarang baru akan dilakukan test DNA untuk mengetahui apakah seorang tua yang seperti mbah marijan tersebut benar-benar mbah marijan.
sumber :http://pothatos.blogspot.com/2010/10/mbah-marijan-dinyatakan-telah-meninggal.html

0 komentar:

Posting Komentar


otomotif