jadwal

tentang otomotif

Selasa, 02 November 2010

pendidikan di dunia otomotif saat ini sudah banyak di ajarkan di berbagai lembaga-lembaga atau yayasan serta pusat kursus sekalipun. Otomotif dipandang sebagai salah teknologi yang mendongkrak kaum baik anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua sebagai kebutuhan yang di anggap sebagai kebutuhan pokok.
Otomotif khususnya sebagai alat transportasi merupakan penunjang sarana dan prasarana yang diperlukan dalam melakukan kegiatan. Alat transportasi tersebut dikategorikan sebagai contoh salah satu bidang otomotif.
Otomotif baik yang menggunakan sistem pembakaran dalam maupun sistem pembakaran luar tentunya ada kendala-kendala yang bisa disebabkan karena umur pemakaian, pemakaian tanpa memperhatikan cara penggunaan dan lain sebagainya.
Oleh sebab itulah rasa keingintahuan individu di bidang otomotif sangat besar. Bagaimana mereka memecahkan masalah-masalah yang mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Rasa penasaran mungkin lebih tepat dikatakan sebagai pemicu untuk menggebrak dunia otomotif.
Sejauh ini banyak yang menjadikan otomotif sebagai skill individu, hobby bahkan penghasilan.
Pandangan kedepan mengenai otomotif mempunyai prospek yang bagus. Oleh sebab itulah harus diimbangi dengan pendidikan otomotif yang baik pula, baik dari segi lembaga pendidikan, pusat kursus, yayasan pendidikan, maupun tenaga pendidiknya.
Harapannya adalah agar generasi berikutnya terus mengembangkan teknologi yang sudah ada dan terus menciptakan penemuan-penemuan baru.

otomotif